jangan ucap kata perpisahan

Posted by ia3team | Posted in | Posted on 19.38



dear,ppl...
haaaaaaaaaaaaah...


26 juni 2010--depan masjid aung rembang.. kalian telah berangkat untuk menjemput masa depan kalian di IPB. abidku, dona, shema, dimaz, arum, henryc, mamad, gandha. kalian pergi dengan penuh kebahagiaan untuk menyambut cerahnya pagi di kota bogor...

perpisahan kemaren. ya Allah.. sungguh membuat saya ingin menangis tersedu sedu dan berteriak kepadaa kalian "kalian kumohon jangan pergi". hhaha. tapi, saya tau itu adalah hal yang paling bodoh. tak ada gunanya menangis, bukan??? saya sayang kalian... otomatis saya ingin kalian bahagia.

kemaren tanggal 24 juni 2010--ina house--adalah kumpul-kumpul kita yang terakhir. penuh canda, tawa, semuanya..... disana kita makan2 bareng, naek gunung kajar, oiya... apa kalian ingat. disana kita disuguhi pemandangan yang sangat maniis,bukan?? ada dua sijoli yang lagi dimabuk cinta disana. hhahaha :DD. teruss.. kita turun gunung dan tak terlupa berfoto2 ria. naaaaaah.. kegiatan itu tak mungkinlah terlewatkan. hhehe. --waah... ternyata kalian telah kena sindrom kenarsisan mirta dan diah--:DD-- kebahagiaan itu tak bisa saya ungkapkan atau jelaskan lewat kata2 atau dalam bentuk tulusan seperti ini...

saya baru menyadari.. jika saya bener2 merasa kehilangan kalian sekarang. sungguh... saya kangen dan rindu sekali masa2 itu.. masa2 dimana kita bisa bergila gila ria dikelas. sekarang??? tak ada lagi hal tersebut..
kenapa waktu cepat sekali berputar yaa?? :((

jangan ucap kata perpisahan yaa???

oia,ppl...
thats all.. luv u.. :))

Comments (0)

Posting Komentar