piknik ke bali ala ia3

Posted by ia3team | Posted in | Posted on 06.57

mengulas kembali ke kisah lalu.....

ingat nggak? ( 4 – 8 Juli 2009 kemaren, kita, anak-anak sma1 anggakan kita, telah mengadakan tour ke bali. Mungkin berlibur ke bali itu sudah biasa buat kita. khususnya bagi anak ipa3. rasanya sungguh berbeda. begitu mengesankan. begitu memorial. Never be forgotten, i think.

Mulai dari , ramainya di bus. Perjalanan kesana begitu jauh,tapi terasa begitu dekat. Karena selama di bus ,kita gila-gilaan hingga tak terasa waktu terus berjalan. walaupun, dalam pembagian bus anak ipa3 kurang mendapatkan keadilan. karena, kita dipisah-pisah. tapi, perjalanan kita tetap mengesankan kok!

sesampai di Bali...................

hari pertama,tujuan pertama itu kita mengunjungi Sangeh. Itu adalah tempat suci. Disana ada pohon pasangan yang menyerupai alat kelamin seorang pria dan wanita. Oia, tak terlupakan , disana juga terdapat banyak monyet. tau gag monyet itu mirip siapa? hhahaha

Trus kita menuju ke Joger. bagi yang gelap mata mungkin uang akan ludes dalam seketika. Setelah kita berpuas-puas belanja di Joger, kita meneruskan perjalanan ke Pantai Kute. Sebelum ke Pantai Kute, kita naik angkot terlebih dahulu. Wuiiiiiii... sesak dan ramai banget. Jadi lama deh tiba di Kutenya. Waktu nyampai di Pantai Kute, ternyata pantainya biasa saja,sama kayak Rembang, hanya saja bedanya dengan Rembang, disana banyak turis dan lebih bersih. eh tahu nggak, kebetulan juga, waktu itu di pantei Kute ada event pelepasan penyu kecil ke laut bebas. keren!!!!!!

Magrib pun tiba. Kita-pun pulang dengan menaiki angkot lagi. sesampainya di parkir bus, disana terdapat banyak orang yang menawrkan jasa untuk menato. Humm.... Tak sedikit juga loh anak sma1 yang ditato. Ternyata banyak banged! Salah duanya ya Mirta dan Yessi itu. hhahaha....

Setelah itu, kita berbelanja di Krisna. Pusat grosir. Dan Mirta dan kawan-kawan gelap mata lagi. uang ludes lagi............... :D

Hari selanjutnya, tempat wisata yang pertama kita kunjungi adalah Pantai sanur. tapi,disana kita sudah terlambat untuk melihat sunset nya... uhhhh.........

Yang kedua, yaitu Tanjung Benoa. disana kita diberi pilihan untuk mengunjungi atau menaiki atau mencoba berbagai wahana yang tersedia. Misalnya,Pulau kura-kura, wahana banana boat, diving, flying fish, paracelling, dll.

Setelah kita berpuas-puas di Tanjung Benoa, kita pun melanjutkan perjalanan ke Uluwatu. Itu merupakan salah satu tempat suci dengan didalamnya yang begitu banyak monyet-monyet liar. Disana juga, terdapat pemandangan yang begituuuuu indah. Laut yang biru, dan hamparan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Subhanallah...... (aku nggak bisa ngejelasin, karena aku nggak masuk kesana karena lagi berhalangan). Setelah itu kita makan siang. Dan kita pun melanjutkan perjalanan lagi menuju ke Dream Land. Ya ampun, disana panaaaaaaaaaaaas pakai banget. Kulit terasa terbakar.

Setelah itu, kita menuju ke GWK. Kita menonton pertunjukkan salah satu tarian adat Bali di GWK juga. Dan pukul 19.30 waktu Bali kita pulang.

Sebelum pulang, kita mampir dulu ke Museum Kartun Indonesia. Kita makan malam disana dan menghabiskan malam disana dengan gila-gilaan, bernyanyi bareng dan berjoget-joger bareng. Karena malam sudah larut, pukul 11.00 waktu Bali kita pulang menuju ke hotel.

Hari terakhir di Bali, hanya kita habiskan dengan mengunjungi Pasar Sukowati untuk belanja. Banyak anak yang gelap mata. Khususnya para cewek.

Yang terakhir,kita teruskan ke Bedugul. Tempatnya bagus banget dengan pemandangan Danau dan Pura yang berada di tengah Danau.

Dan, akhirnya, kita pulang ke Rembang. Dan keesokan harinya , tepat pukul 04.30 WIB kita tiba di Rembang.

eits!!!! kelupaan! semua itu tak terlewatkan dengan berfoto-foto ria loh! hhahahaha