HUT SMANSA Hari-2 (Kamis, 22Okt’09)

Posted by ia3team | Posted in | Posted on 06.40


Masih tetap dalam keadaan semangat tinggi, hari ke-2 HUT pun dimulai. Agenda hari ke-2 berbeda dengan hari pertama. Hari itu hanya diisi dua acara, yaitu parade band oleh tiap kelas dan lomba basket yang diikuti peserta SMP se-Rembang dan sekitarnya. Acara dimulai jam setengah delapan, kedua acara tersebut dimulai secara bersama.

Pertandingan basket SMP berlangsung seru, meski mereka masih duduk di bangku yang selevel lebih rendah daripada SMA, mereka tetap bersemangat sekali membela SMP mereka. Tetaplah berjuang adek-adek, harumkan nama sekolah kalian sebaik-baiknya!! Kalian pasti bisa…….

Kejutan lain datang dari parade band. Salah satu band yang menarik adalah band yang mereka namai Miyabi. Band tersebut dipersonili oleh Ovan (Vokal)A3, Dyah (Vokal), Mbah Ageng (Bass)A3, mas

Mbothe (melodi), dan mbah Iwang sebagai Drummer. Tak lepas dari itu pun, moderator menanyai mereka, “Mengapa kok namanya Miyabi??? Apakah karena Miyabi baru naik daun??”. Ovan pun menjawab dengan nada bercanda, “ Karena kami ngefans Miyabi”. Diikuti dengan kata selanjutnya, “Eh enggak dinx, kita Cuma mo memeriahkan HUT smansa ni dengan tampil beda, ini kan tahun terakhir kami manggung di sekolah, tahun depan Insya Allah sudah ngg’ di sini”. Hahahaha, dasar anak-anak. Sukanya bercanda mlulu.

Selain band siswa, ternyata tak disangka_bapak2 guru mempersembahkan lagu bagi para siswa. Personilnya Pak Pras (vocal), Pak Udin(vocal), Mr.Yuli (melodi), Mas Mbothe lagi(melodi), mbah Ageng (bass), dan Pak Rival (drummer). Walupun para personilny sudah ngg’ muda lagi, namun band gabungan bapak guru dan siswa ini sangat memeriahkan acara ini. Buktinya, banyak siswa yang langsung semangat turun ke lapangan memeriahkan acara daripada band-band sebelumnya. Lagu yang dibawakan bapak2 seperti dari lagu Koes Plus dan Boomerang.


Comments (0)

Posting Komentar