HUT SMANSA Hari-1 (Rabu, 21Okt’09)

Posted by ia3team | Posted in | Posted on 06.22

Mengesankan. Kata-kata selau terngiang diotak seluruh umat smansa rembag,khususnya anak-anak ia3 team. Kata-kata itu takkan pernah bisa hilang maupun dihapuskan.

21 Oktober 2009

Kita awali hari itu dengan sejuta senyuman,tawa,canda, dan sejuta kebahagiaan. ternyata pada hari itu Smansa sedang melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT SMANSA. Yang salah satunya sepeda santai. Pagi itu tepat pukul tujuh,anak-anak ipa3 terutama, sudah bersiap-siap dengan bermacam property dengan menggunakan batik maupun kebaya. Tau gag, Anak anak cowoknya menggunakan batik,celana item dan yang terpenting kacamata item, persis kayak pemain kuda lumping. Hhahaha. Anak cewenya pake atasan kebaya, bawahan celana item plus batik. Waaaahhhh… bener-bener jawani. Jangan sampai batik dan kebaya kita di klaim Malaysia lagi loh!. Say no!!!! ok?? Tapi,lain halnya dengan Bagas,Dida,Mirta dan Ega.. mereka memakai property yag agak lain karena mereka TERLAMBAT. Udah keringetan,krenggosan, diomelin pula. Nyebelin gag? Itu semua gara-gara kuman sama t-rex. Yang gag lain adalah Ega dan Mirta. Mereka memang biang telad. hhahahahaha.

Ditengah perjalanan dalam acara sepeda santei, anak ipa3 terus saja berceloteh, mengeluh …. “haduhhhh………… kesel.” ,”pegel……!!!!” Apa lagi, si Ega. Celananya sobek. Hhahaha.

Kita berfoto-foto ria,bercanda-canda,,, desa Waru pun telah terlewati, anak-anak terus saja berceloteh dengan riangnya… Perempatan Mondoteko, Galonan, Desa Tawangsari pun terlewati hingga sampai ke Tembok Malang. Anak-anak ipa3 khususnya, teruuuuuuuuuuuuuusss saja berceloteh. Dan takkan terlupa, berfoto-foto.

Dan akhirnya………………… kita sampai digaris finish deh. Haaaaaa…… pegel.capek.keringetan.lapeeeeeeerrr . semuanya campur aduk. Kayak es campur dah,udah lengkap….. ada blewahnya,caonya, kolang-kalingnya, ager-agernya, dan tak terlupa….. sirupya dan esnya. Wuih… seger :D

Setelah kita bercapek-capek ria, lalu kita masuk ke acara Tumpengan. Huwih…… anak-anak sudah tak bisa lagi menahan laper dan hawa napsu karena saking lapernya. Apa lagi si Papah Hendrik? Wuihhhh….. perutnya keroncongan terus. Hhahahaha.

Dan finally, acara tumpengan pun di mulai. Acara di buka oleh Pak Ketu Abid Zaenal. Lalu…. Doa diawali oleh Mamad dan Ovan. Alhamdulillah…. Akhirnya makan juga. Tau gag, abid usil. Masak orang makan di foto-foto? Pa gag kebuka tuh aibnya anak-anak kalau lagi makan? Tampangnya jelek-jelek. Hhahaha

Setelah kita kenyang, acara dilanjutkan dengan volli. Dimana, pertandingan itu antara para murid vs guru. Waaaaaahhhh… seru. Mana panas lagi. Uh…. Mungkin, itu salah satu cara mereka buat ngitemin badan kali ya? Umm… Apa orang Rembang gag nyadar kalau mereka itu udah item?? Oohh… aku tau!pasti mereka nanggepinnya, kalo mereka itu orang bule. Huwihhh….. gaya yia???? Hhahahaha :D

Btw, in the busway, vollinya dimenangin siapa yia???? Ternyata tim murid bermain imbang dengan guru, skornya 2-2. O ya, perlu di ketahui juga lho, sebelum tumpengan dimulai, acara diawali makan bersama prasmanan oleh para guru dan karyawan sekolah kita tercinta. Nah, baru setelah itu doa dipimpin dari pusat untuk tiap2 kelas bisa mulai makan tumpengnya. Wuihh, hebat banget acaranya. Cayo Smansa!!!!!


Comments (0)

Posting Komentar